Selasa, 29 April 2014

Rindu

Sudah hampir 5 bulan aku nggak pulang...
kemaren ada kesempatan pulang saat kabut asap melanda Kota Pekanbaru Riau, seluruh sekolah dan Universitas di Riau diliburkan,,, tetapi aku nggak ada niat untuk pulang ke kampung.
Widya, keponakanku yang kuliah denganku juga. ada kesempatan pulang ia pun melaju  langsung menelpon mobil travel dan esokknya pulang.  Sedangkan aku dan teman satu kosku emang berniat nggak pulang. 1 minggu libur yaaa di rumah saja.
Beberapa bulan kemudian, aku merasa rindu kampung. ingin rasanya aku pulang ke kampung tapi saat ini nggak ada libur walaupun kami baru selesai ujian MID. akhirnya rasa ingin pulang hanya kusimpan saja. Kesempatan untuk pulang lagi sekitar beberapa hari akan puasa....
Tapi nggak pa-pa deh,,,,, lagian di sini aku menuntut ilmu. jadi, sejenak jauh dari kampung tuh bisa di tahan...

Tidak ada komentar: