Jumat, 01 Mei 2015

Ketakutan

Kematian......
Kematian akan datang pada setiap makhlup hidup di dunia,
Baik itu manusia, binatang, tumbuhan bahkan dunia ini nantinya akan mati. Tidak ada lagi yang tersisa hidup di dunia ini jika Allah sudah memberi komando kepada Malaikat Isrofil untuk meniupkan terompet sangkakalanya.
Dan jika hari kiamat itu tiba maka seluruh makhluk hidup yang ada di bumi akan musnah sekaligus seisi dunia akan lenyap kembali kepada yang maha pencipta.

Masih tentang kematian,
Aku sendiri sangat takut jika mendengar dan terbayang tentang kematian.
Aku tau, aku sendiri akan mengalami kematian itu jika Allah sudah menghendaki. Seharusnyapun aku sudah siap kapan saja dan dimana saja aku akan mati.
Namun, aku masih sangat teramat takut.
Aku takut mati disaat aku masih banyak dosa,
Aku takut mati disaat aku belum bertaubat kepada Allah,
Aku takut mati disaat aku belum bisa mensucikan diriku dari segala dosa yg tlah ku perbuat.
Aku takut akan neraka,
Aku takut akan siksaan di akhirat nanti,
Ya Allah, izinkan aku bertaubat sebelum Engkau mengambilku dari dunia ini.

Aku sangat ingin mati dalam keadaan khusnul khotimah,
Aku sangat ingin mati setelah aku bertaubat kepada Allah,
Aku sangat ingin mati saat aku menjadi wanita sholeha.
Izinkan aku ya Allah

Tidak ada komentar: