Senin, 18 Februari 2019

Setelah Vakum

ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat pagi sahabat Puspita....

4 tahun yah aku vakum menjalankan blogger ini.
padahal keinginan ku itu, blogger ku ini terus aku aktifkan untuk sharing ilmu kepada semua yg membutuh kan.
hanya saja, setelah aku tamat dari kuliah, laptop yg biasa aku gunakan untuk memposting. dipinjam seseorang yang sampai sekarang gak dikembalikan.
kesel yah,,,, milik kita diambil sama orang jahat.
uuuuhhhhhh

Kebetulan sekarang aku baru 1 tahun beli laptop. dan kemaren sempet lupa emil dan pasword blogger ini.
setelah diacak--acak kumpulan buku sewaktu kuliah. Alhamdulillah, nemu emil dan paswordnya.
Makanya bisa digunakan kembali blogger yg telah lama vakum.

Semoga setelah ini, aku rajin-rajin lagi membagi postingan ilmu.

Ohya, sekarang aku sudah menjadi guru loh. Alhamdulillah sudah 3 tahun aku mengajar di sebuah sekolah di daerahku. yaitu SMP Persiapan Negeri Kasang Bangsawan, Kec. Pujud. Kabupaten Rokan Hilir.

Awal aku masuk sebagai guru. sekolah ini sebenarnya masih sekolah cabang dari SMP N 4 PUJUD.
setelah 3 tahun berdiri, akhirnya sekolah ini memisahkan diri dari sekolah induk. Semoga berdirinya sekolah ini menjadi nama SMP PERSIAPAN NEGERI KASANG BANGSAWAN kedepannya akan menjadi sekolah tauladan. Amiiiin

nanti akan aku lanjutkan cerita tentang sekolah ku tempat mengajar.
karena, sekolahku bukan sekolah biasa, hehehe

Tidak ada komentar: