Jumat, 15 Maret 2013

Cerita 4 Bungsu


Ternyata Dia

Sekarang gue lagi ngejalani perkulian dan sekarang gue baru nginjak semester empat, disebuah Universitas Swasta di Riau, dengan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Jurusan Bahasa dan Seni. Hari demi hari gue jalani hidup gue fun-fun aja, gue jomlo udah lama. Sebenenya gue kagak pusing-pusing kalo cari cowo, tapi emang gue lagi kagak mau punya pacar untuk saat ini. Hari-hari gue habisin waktu di kos ama temen kos, di kampus bareng sohib-sohib gue dan belajar di kelas.

Awalnya emang sih, temen-temen gue di kos, di kampus maupun di kampung pada ngejek gue. Ngejek karna gue udah lama kagak punya pacar. Gue mah biasa-biasa aja, masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan.gue kagak ambil pusing tuh ejekan, yang penting gue emang pengen havefun dulu. Dari pada punya pacar tapi taunya nyakitin hati gue aja ampek bengkak ne hati mending gue nutup hati gue dulu sampek ada orang yang bisa meluluhkan hati gue, ciaaahh, gaya gue geto!!!

Tau gak kenapa gue masih trauma pacaran? Pasti belon pada tau ya, karna belon gue critain. Ok, gue akan cerita kenapa gue belon mau punya pacar lagi, bukan karna muka gue jelek, banyak jerawat bersemi di mana-mana, dan bukan karna gue gak tinggi, gak putih, dekil dan sebagainya. Waaahh, jujur banget ya?.intinya sih Cuma atu’. gue masih maleeees banget punya pacar.

Beberapa bulan yang lalu gue punya pacar, pokoknya satu bulan yaitu bulan Oktober, gue pacaran ama cowo yang sekampus ama gue Cuma beda Fakultas. Dia Fakultas Teknik Mesin. Awalnya gue yakin banget kalo dia orangnya baik beda ama yang lain. Eeeh ternyata lebih parah dari mantan gue yang sebelon nye,kos dia ama kos gue deket bisa dibilang pintu belakang dia ngadep samping kos gue. Naah, pada mumet lu kan? Pokoknya letak kos kami gitu deh. Jadi otomatis pacar lima langkah, seneng banget karna kagak perlu jauh-jauh ngapelinnya, panggil tinggal keluar.

Udah hampir atu’ bulan kami ngejalin hubungan, ternyata lama kelamaan gue jadi tau belangnya dia tu gimane. Tapi gue juga yang kagak sadar dikhianati dia. Suatu malam Gue ama dia lagi ngobrol-ngobrol, trus hp dia gue pegang gue priksa-priksa ampek dalam. Haik, dalam mana ni? Haha maksudnya, gue liat-liat pesan masuk, pesan terkirim. Emang sih, kagak ada yang mencurigakan karna tu pesan semua dari gue. Gue liat dipanggilan keluar ama panggilan masuknya, gue ngeliat ada nama kontak Ara, gue priksa lagi ternyata waktu panggilannya tu satu jam, menit sekian dan detik sekian.gue udah lupa!

Gue kirim nomor hp ntu cewe kenomor gue, trus malamnya gue udah geretan pengen nanyak-nanyak sejuta pertanyaan yang dah numpuk di otak gue,tapi gue kagak berani, trus gue minta tolong ama sohib gue buat nanyak-nanyak tuh cewe. “Lu pacarnya Aldi ya? tanya sohib gue. “kalo mau tau tanya aja ama Aldinya.”Uhhh songong banget tuh cewe. Esoknya gue ama sohib gue nelfon tu cewe, crita panjang lebar sampek gue rekam. Ternyata emang iya, cowo gue SELINGKUH ama tu cewe udah jalan dua minggu.

Gue kirim rekaman tu ke cowo gue, gue kagak nahan sakit hati ini, gue marah ama dia, gue maki-maki dia, gue putusin dia. Enak banget dia, tega banget dia nyakitin gue, ngianatin gue, nyelingkuhin gue. Gue benciiii.. brani-braninya dia selingkuh ama tu cewe di kos dia. Kalo gue lagi ngampus, mulai deh dia beraksi nyuruh selingkuhannye datang.Aduuuh, gak kebayang deh, dia selingkuh ama cewe tu sesuka hati dia kalo gue lagi kagak ada di kos ato kalo gue lagi ngampus. PACAR GUE LAGI PACARAN AMA PACARNYA.OMG!!!!

Tidak ada komentar: