Minggu, 09 Maret 2014

Lelaki itu Mencintaiku

      Berawal kita tidak kenal,,,,
Aku tidak kenal kamu begitupun sebaliknya kamu tidak mengenal aku....
di akhir bulan Mei 2013 kamu chatting aku lewat jejaring sosial yaitu Facebook.
Aku hanya menanggapi kamu sekedarnya saja,,,,
dan ternyata kamu adalah temannya teman sekelasku, yaitu Tommy.
kamu meminta nomor hpku melalui Tommy, satu hari kemudian Tommy memanggilku dan berkata "Pit, ada temanku yang mau minta nomor hp mu". akupun menjawab "Siapa Tom?"
"Coba lihat facebooknya Wahyudi Alfitra. dia nanya-nanyain mu terus tu". kata Tommy...
"Huuummm,, iya lah, Pita lihat dulu ya orangnya". kataku.

     Esoknya aku mencoba mengecek nama facebook Wahyudi Alfitra, aku menemukannya. ku lihat-lihat semua tentang dia. aku bergumam,, huumm kasih gak ya nomor hpku??
ternyata dia juga sedang membuka facebooknya, lalu ngajak chattingan.

Wahyudi Alfitra : "Hummm, apa kabar?"

Poezpitha Ri Raziel : "Alhamdulillah sehat."

Wahyudi Alfitra : "Temannya Tommy ya?"

Poezpitha Ri Raziel : "Iya, koq tau?"

Wahyudi Alfitra : "Tinggal dimana?"

Poezpitha Ri Raziel : "Di Marpoyan".

Wahyudi Alfitra : "Owh, angkat telfonnya dunk...".

Poezpitha Ri Raziel : "Yang mana? 1148 tu ya??? sorry, Hp nya lgi Rsak, gag bisa buat nelfon. cma bsa Smsan."

Wahyudi Alfitra : "Ooh, iya lah. lagi dimna?

Poeapitha Ri raziel : "Di Kampus".

Wahyudi Alfitra : "Boleh ketemu?"

Poezpitha Ri Raziel : "Kapan?"

Wahyudi Alfitra : "Ntar, pulang diri mu kuliah".

Poezpitha Ri Raziel : "Waaahh,, gag jnji ya. kalo smpat, insyaalah bsa".

Wahyudi Alfitra : "Usahain ya bisa".

    Itulah awal kami chattingan,,,, lalu kami melanjutkan berkomunikasi melalui Handphone.
dari akhir bulan Mei dan akhirnya kami bisa ketemuan pada tanggal 20 November 2013, yaah, dia seorang sosok yang tinggi. waah jauh lebih tinggi dari aku deeh...
Setelah itu tepat malam minggu tanggal 23 dia mengajakku nonton di bioskop. jalan sama dia yang aku rasakan adalah kenyamanan, aku merasa nyaman jika dekat dia.
Tepat malam senin sepulang ia dari kerja, ia langsung datang ke kostku. lama kami bercerita, akhirnya ia menyatakan perasaannya kepadaku,
Aku sempat kaget, tapi aku juga bingung harus menjawab apa. sedangkan kami baru terhitung 4 X ketemuan.
yang aku tau, belum ada rasa sayang atau cinta untuknya. yang aku tau aku hanya merasa nyaman jika dekat dia.

    Dia terlihat menunggu jawaban dari ku. Ada ragu dihati ku, tetapi aku menjawab "IYA"...
 Yaaahhh, tepat tanggal 24 November 2013 kami resmi "PACARAN"....


Tidak ada komentar: