Kamis, 27 Maret 2014

Semantik (Deskripsi Wajah)



Nama               : Puspita Sari
Kelas               : 6E
NPM               : 116211827
Tugas               : Semantik

Deskripsi Wajah....

Sesuatu yang ada pada diri kita merupakan pemberian dari yang mahakuasa. Sesuatu apapun yang kurang pasti disebaliknya ada kelebihan dan dibalik kelebihan tentu ada kekurangan karena tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini kecuali Allah Swt,. Allah telah memberikan saya rambut yang ikal, dengan warna rambut yang hitam tapi sedikit pirang, panjang rambut saya kira-kira sepunggung saya. Saya mempunyai telingan caplang, dahi yang terlihat sedikit nonong dan mata yang sedikit besar serta bulu mata yang lumayan lentik.
Hidung yang saya miliki menurut saya tidak mancung tetapi juga tidak terlalu pesek, walaupun kebanyakan orang mengatakan bahwa hidung saya pesek. Dibagian bibir, bibir saya sedikit tebal dan hitam. Sdan saya memiliki dagu yang tidak panjang.
Menurut saya, wajah saya ini bulat tetapi banyak ditumbuhi jerawat sampai-sampai wajah saya ini ladangnya jerawat. Dibagian leher, leher saya tidak pendek dan tidak panjang serta ada sedikit lipatan kecil dibagian leher saya.

Inilah hasil deskripsi bagian wajah saya yang telah saya lihat dari cermin di kamar saya. semoga dengan deskripsi ini teman-teman bisa mengenali saya. terimakasih telah mengunjungi blog saya.

SEKIAN

Tidak ada komentar: